Kunjungi Wall Street English di Mall Living World

Kunjungi Wall Street English di Mall Living World

Rutin beraktivitas di daerah Alam Sutera dan mengunjungi Mall Living World, Flavor Bliss, atau Ikea?

Daerah Tangerang dan Tangerang Selatan seperti Alam Sutera, Serpong, Karawaci dan sekitarnya semakin jadi area yang diminati, baik sebagai tempat bekerja, tempat belajar, tempat tinggal, dan juga sebagai tempat rekreasi. Banyak perusahaan yang berkantor di daerah Gading Serpong. Selain itu, banyak juga kampus-kampus terkenal yang kini juga berada di daerah Alam Sutera, Gading Serpong, dan Karawaci.

Untuk kamu yang tinggal atau banyak beraktivitas di area Tangerang Selatan, Wall Street English juga ada di Mall Living World lho! Kunjungi Wall Street English di Lantai 1 Living World dan nikmati suasana yang nyaman dan unik. Kamu bisa berinteraksi dan bersantai dengan member lain atau menemui trainer kami di area Social Club. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti berbagai acara komunitas yang sering diadakan di Wall Street English Living World.

Kamu juga bisa bersantai sambil browsing Digital Workbook di area lounge. Kalau ada yang ingin kamu tanyakan, langsung saja temui mentor atau trainer yang siap membantumu.

Yuk, berkenalan dengan beberapa anggota tim Wall Street English di Mall Living World.

trainer-dini-wall-street-english-living-world-alam-sutera
Miss Dini, Trainer

Sebagai trainer, Miss Dini adalah yang bakal sering kamu temui untuk membantu menjelaskan materi. Tanyakan tentang apapun ke Miss Dini, dan dia akan siap menjelaskan dengan cara yang menyenangkan!

mentor-yuni-wall-street-english-living-world-alam-sutera
Miss Yuni, Mentor

Sebagai mentor, Miss Yuni adalah tim kami yang siap membantumu saat kamu menemui kesulitan. Mentor juga akan membantu kalau kamu ingin bertanya tentang apapun yang berkaitan dengan aktivitas di Wall Street English Living World, jadwal acara komunitas, perpanjangan membership, dan apabila kamu ingin mengajak temanmu untuk bergabung di Wall Street English Living World.

personal-consultant-nadya-wall-street-english-living-world-alam-sutera
Miss Nadya, Personal Consultant

Sebagai personal consultant, Miss Nadya adalah orang yang akan menyambutmu saat datang pertama kali datang ke Wall Street English Living World. Jangan lupa untuk menceritakan motivasi dan tujuanmu datang ke Wall Street English, karena Miss Nadya akan memberikan rekomendasi yang khusus dipersiapkan untukmu.

Jadi, sudah tidak ada alasan lagi buat tidak percaya diri berbahasa Inggris karena kamu bisa terus melatih kemampuan komunikasimu bersama komunitas Wall Street English di Living World yang siap membantumu berkembang.

Yuk, jadwalkan kunjungan ke Wall Street English di Mall Living World! Klik di sini.

WhatsApp chat Kontak Kami - Online