Mengapa Harga Wall Street English Premium?

Mengapa Harga Wall Street English Premium?

Mempelajari bahasa Inggris merupakan investasi yang layak diambil untuk masa depanmu, karena bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di seluruh dunia. Sebagaimana investasi pada umumnya, tentunya kamu akan berusaha memastikan bahwa kamu telah menginvestasikan waktu dan uangmu pada pilihan yang tepat. Begitu juga saat kamu memilih sarana terbaik untuk mempelajari bahasa Inggris. Wall Street English menyediakan layanan pengalaman dan pembelajaran bahasa Inggris yang terbaik dengan harga yang premium. Lantas, apa yang membuat harga Wall Street English premium? Kenapa ia merupakan pilihan terbaik untukmu yang hendak mempelajari bahasa Inggris dengan serius?

Personal dan Praktis

Masing-masing dari kita memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk urusan kapan dan berapa lama kita mampu belajar. Hal ini dikarenakan banyak hal yang mempengaruhi waktu yang dapat kita alokasikan untuk belajar, seperti jam kerja yang berbeda-beda, kehidupan berkeluarga, dan kepentingan lainnya. Selain itu, kecepatan belajar setiap orang tentulah berbeda-beda pula.

Di Wall Street English, kami mengerti akan kebutuhan untuk proses pembelajaran yang lebih personal. Sistem  pembelajaran secara online kami memungkinkan kamu untuk belajar kapan dan dimana pun kamu mau, selama yang kamu mau, dan dapat disesuaikan dengan jadwalmu. Wall Street English juga membantu kamu menetapkan tujuan dengan jangka waktu yang realistis dan mencapainya dengan dukungan penuh dari semua staf kami.

Suportif dan Berdedikasi

Mempelajari bahasa Inggris sendirian bukan hanya sulit, tetapi juga tidak efektif dan efisien. Pernahkah kamu mencobanya? Banyak gangguan yang menyebabkan kamu kehilangan motivasimu dengan cepat, ditambah lagi tidak adanya sosok guru yang mengarahkan kamu dan memberi masukan yang membangun. Selain itu, struktur pembelajaran yang dibuat sendiri belum tentu teruji dan mampu memenuhi kebutuhanmu.

Dengan menjadi member Wall Street English, kamu akan mendapatkan bimbingan dan dukungan dari para English Trainer, Mentor, dan Personal Consultant kami dari awal hingga akhir proses pembelajaran. Diawali dengan Personal Consultant kami yang akan membantu mencari tahu kebutuhan kamu – level kamu saat ini dan level yang hendak kamu capai, kebutuhan berbahasa Inggrismu, dan jadwal yang perlu kamu ikuti. Lalu selama proses pembelajaran berlangsung, Mentor kami akan membantu merencanakan pelajaran berdasarkan jadwalmu sekaligus memberikan bantuan kapan saja kamu membutuhkannya. Terakhir, English Trainer kami yang kompeten akan memastikan bahwa kamu menguasai apa yang telah kamu pelajari dan membimbing jalanmu selangkah demi selangkah. Semua staf kami mendedikasikan diri mereka untuk membantu kamu mencapai tujuanmu.

Ukuran kelas kami yang kecil akan menjadikan kamu lebih akrab dengan sesama member lainnya dan staf kami. Selain itu, komunitas kami yang suportif juga akan membuat kamu merasa nyaman dan menjadi bagian dari suatu keluarga yang saling mendukung dan positif.

Terbukti Ampuh

Wall Street English pertama kali beroperasi di tahun 1972 di Italia. Materi pelajaran serta teknologi yang kami gunakan selalu dimodernisasi dari tahun ke tahun seiring berjalannya waktu agar tetap relevan dengan perkembangan teknologi dan kondisi terkini. Namun, metode dan prinsip yang kami gunakan sejak dahulu tetap sama dengan yang digunakan saat ini. Mengapa? Jawabannya mudah, karena metode kami terbukti ampuh. Menggunakan metode the flipped classroom dan blended learning, Wall Street English berhasil membantu para anggota kami mencapai impian mereka. Sejak 1972, lebih dari 3 juta member yang tersebar dalam 28 negara di seluruh dunia telah membuktikan hal tersebut. Jadilah bagian dari keluarga kami dan buktikan sendiri.

Menarik dan Menyenangkan

Proses pembelajaran Wall Street English menggunakan serial video menarik yang bercerita tentang kehidupan sekelompok orang dari berbagai etnis dan latar belakang di New York. Dikemas sedemikian rupa layaknya sebuah acara situasi komedi populer, serial ini memperkenalkan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari yang lazim dijumpai dan dapat digunakan di dalam dan di luar tempat kerja sekaligus lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

Setelah menyaksikan serial tersebut, kamu akan berlatih menggunakan kata-kata yang baru saja kamu pelajari melalui latihan dan kuis interaktif yang menyenangkan. Kamu juga dapat melatih dirimu lebih lanjut dengan mengerjakan soal-soal lainnya dalam digital workbook-mu. Sebagai pelengkap, semua yang kamu pelajari akan dipantau dan dinilai oleh English Trainer kami dalam kelas kecil berisikan 3-4 orang.

Selain kegiatan-kegiatan di atas, kamu juga berkesempatan untuk ambil bagian dalam complementary class dan social clubs yang dipenuhi aktivitas menyenangkan dimana kamu dapat mempraktikkan kemampuanmu bercakap-cakap dalam bahasa Inggris secara langsung. Kamu juga dapat memperluas jaringan pertemananmu dengan bertemu orang-orang dari berbagai kalangan yang memiliki hobi atau minat yang sama denganmu. Mempelajari bahasa Inggris sambil bersenang-senang dalam sebuah komunitas seperti itu merupakan cara paling efektif dalam mempelajari bahasa Inggris.

***

Seperti yang dapat kamu lihat, Wall Street English tidak sama dengan lembaga atau institusi pembelajaran bahasa Inggris lainnya. Pengalaman dan metode yang terbukti menjadikan Wall Street English memiliki keunggulan yang sulit ditemukan di tempat lain. Itu sebabnya harga Wall Street English premium dibandingkan kompetitornya. Namun, dengan harga yang premium tersebut, manfaat yang akan didapat jauh lebih besar dibandingkan biaya yang dikeluarkan. Tunggu apalagi, ikuti tes gratis dari kami di sini lalu carilah center Wall Street English terdekat untuk bergabung atau hubungi kami di sini. Wujudkan mimpimu bersama dengan kami.

 

WhatsApp chat Kontak Kami - Online